Kamis, 31 Desember 2009

Resolusi Tahun Baru

Tahun 2009 tinggal hitungan jam lagi. Sebentar lagi kalender kita berganti menjadi tahun 2010. Menjelang pergantian tahun, biasanya orang-orang sibuk membuat resolusi untuk tahun baru yang akan segera menjelang.

Resolusi tahun baru saya apa yaaa?
Hmmm.
Sebelumnya, saya mau mengaku dosa dulu ah.
Sejujurnya, saya itu bukan orang yang pintar menjaga tali silaturahmi. Mau sama temen lama, atau sodara, atau bahkan kakak sendiripun, saya jarang banget saling menanyakan kabar. Pertemanan saya yang intens bertukar kabar adalah yang ada di lingkungan terdekat saat ini, teman-teman kantor dan teman-teman yang biasa online alias Chat bareng. Kalau sama ortu sih, walaupun ngga tiap hari tapi masih rutin lah, tiap minggu pasti update kabar.

Parah ya saya? Jangan ditiru ya, sifat jelek saya yang satu ini.
Bukannya saya lupa sama teman lama, atau ngga perhatian, ngga care sama sodara-sodara. Saya Cuma ngga menunjukkan aja kalo sebenernya saya inget kok, saya peduli kok sama mereka. Apalagi kalo misalnya saya baca status FB atau YM mereka yang menyuarakan kalau sedang kesusahan.

Nah, saya tahu sifat ini jelek banget. Apalagi ditambah dengan karakter saya yang ngga bisa basa-basi. Kecuali ke pakdhe-budhe-oom-tante alias kakak-adiknya papa atau mama saya dan suami ya. Kalau ke beliau-beliau sih, terkadang saya masih suka iseng telpon sekedar nanyain kabar mereka. Tapi kalau ke sodara saya, boleh dibilang amat sangat jarang banget nget nget.

Tapi Alhamdulillah, saya ketemu dengan Oriflame, yang membuka mata saya lebar-lebar kalo SILATURAHMI ITU HUKUMNYA WAJIB DIJAGA.

Oriflame ini kan membuka peluang bagi orang banyak untuk jadi kaya yaaa.
Nah, saat peluang itu terhampar di depan mata saya, tiba-tiba aja saya inget sama semua teman lama dan sodara-sodara saya. Terutama yang status FB dan YM nya gundah gulana..
Wow, saya mau ngajakin mereka untuk ikutan jadi orang kaya seperti saya juga!

Ngajakin kaya loh ya, bukan mau morotin demi keuntungan pribadi, apalagi bikin mereka bangkrut sampe melarat!
Ck, ngga bakalan lah saya jerumusin teman dan sodara saya ke hal-hal yang ngga bener.

Pastinya mereka akan saya kenalkan ke bisnis saya ini, saya kenalkan dengan sistem yang bisa bikin mereka kaya, saya kenalkan dengan orang-orang yang udah sukses dan melesat di bisnis ini. Siapapun juga bisa, mau mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah-tangga, bapak-bapak, remaja lelaki, bapak-ibu paruh baya, you name it! Semua juga adaaa di Oriflame, khususnya di BOSSFAMILY dong pastinya..

Jadi, mau saya ajakin kaya? Punya kebebasan finansial pluuus kebebasan waktu?
Yuuuk mari join aku di sini..
*bersiap-siap menyapa lebih banyak lagi teman lama dan sodara-sodara.. wow, ternyata teman dan sodara saya banyaaak banget loooh. Mau ngajakin mereka semua aaah..*

Oh ya, SELAMAT TAHUN BARU yaaaa..
Semoga tahun 2010 adalah tahun kesuksesan milik kita semua. Yuuuk mari melesaaaat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar