Selasa, 08 Desember 2009

Oriflame? Masih ada yang pakai tuh?

Salah seorang downline saya cerita, waktu itu dia baru mau join Oriflame dan cerita-cerita sama calon suaminya kalau dia mau ikut bisnis Oriflame.

”Ha? Oriflame? Emangnya masih ada yang pakai tuh?” kata si calon suami dengan nada ngenyek –merendahkan, bahasa Jawa – red -

Untungnya si downline saya ini ngga lantas pundung. Dia tetap join di bawah saya.

Hm, emangnya Oriflame masih ada yang pakai ya?

Kesannya kok pertanyaan ini ngeremehin banget sih?

Tau ngga, akhir bulan lalu hingga awal bulan ini, saya beli 4 buah majalah. 2 majalah ibu dan bayi, dan 2 majalah wanita.1 dari majalah wanita tersebut, adalah majalah dari grup MRA, yang satunya lagi Femina grup. Di dua majalah tersebut ada review tentang produk-produk kosmetik yang masuk kategori recommended. And guess what, Oriflame is one of them loh. Bersanding dengan merk-merk counter macam Cl**ins, Cli***ue, B**yS**p, dan masih banyak lagi. Dan asal tahu aja, bukan Cuma kali ini aja Oriflame masuk rekomendasi atau review produk kosmetik di majalah-majalah ini.

Artinya apa?

Ya produk dan brand Oriflame masuk perhitungan laaaah. Jadi salah besar tuh kalau ada yang underestimate: “Emangnya masih ada yang pakai Oriflame?”

Malah Om Ted Boman, bossnya Oriflame Indonesia pernah bilang, ”suatu hari nanti, Oriflame bakalan jadi produk yang diperhitungkan banget, dan brand lain? Blaaaaahhh..” Hehehehehe.

Artinya, boleh aja orang sekarang underestimate dengan brand dan produk Oriflame, tapi beberapa waktu mendatang, lihat aja, kita yang akan balik melihat brand dan produk lain dan bilang ”Blaaaaah.. ” (baca: iiih, produk apaan tuh? Ngga level.. Emangnya masih ada yang mau pake? Hihihihi..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar