Kamis, 17 Desember 2009

anti MLM versi mba Rina :)

Dicopas apa adanya dari mba Rina http://oriflame.andrina.web.id/
Makasih ya mba Rina, semoga semua kebaikanmu dibalas sama Yang di Atas..

ANTI MLM

Saya Dulu ANTI MLM...................... tapi saya Gak pernah ANTI DUIT...
Saya Dulu Anti Rekrutmen.............. Tapi saya Gak Anti BOnus...
Saya Dulu Anti Sales.............. ......... Tapi saya gak Anti Kosmetik...
Saya Dulu Anti produk mahal....... Tapi saya gak Anti Kualitas bagus...

Tanya Kenapa??
1. Saya Anti MLM karena banyak Anggota MLM yang gagal.. dan menjelek2 kan MLM...
Ya iya laah kalo modalnya aja jutaan... yang Gagal pasti ngambek, yang sukses suaranya gak kedengeran...

Di Oriflame? Modal cuma 39.900, Anti Bangkrut... Kagak bisa Jualan ato Rekrutmen ya anggep aja tu duit buat beli Kartu diskon 23% Product All item... (bahkan lebih murah dari daftar anggota di supermarket2 terdekat, en dapet bonus piring, sendok, mangkok kalo blanjanya ratusan ribu)

Bonus Produk2 Keren macam Dompet retro seharga 240rb an, cuma dengan order 75BP (skitar 380rb + ambil barangnya di bulan depan dgn belanja 175rb)

So, SAYA ANTI MLM LAIN, tapi GAK ANTI ORIFLAME....

2. Saya ANTI REKRUTMEN... soalnya cenderung cari2 orang *dengan sedikit memaksa... Tapi SAYA GAK ANTI MENSPONSORI... dan membantu temen saya buat Sukses....

JADI: SAYA Gak ANTI Menolong Orang, makanya saya pilih ORIFLAME

3. Saya Anti Sales... Karena cenderung maksa dan jelek2 in orang sebelumnya yg nolak dia .... dan saya GAK SUKA BANGET ORANG JELEKIN ORANG LAEN.. padahal gk kenal.. curhatnya ke orang yg gak kenal pula?? Malesss....

Tapi saya Gak anti sistem Penjualan ORIFLAME.. karena, Produknya udah terkenal alami, banyak yg cari... dan kagak perlu maksa orang buat beli... cukup kasih 1 katalog yang harganya cuma Rp.1700,- tinggalin... dan pemesan akan datang ke kita... MANTAB JAYA !!!

4. Saya Anti produk mahal .... Karena Penghematan.. hihihih
Tapi saya gak Anti ORIFLAME... karena saya kan udah member... dapet potongan 23%... dapet keuntungan kalo ada temen yg order.. dapet banyak temen2 positif..

Produknya alami dan teruji (kagak pernah diujikan sama hewan, tapi sama Manusia beneran... emangnya mau kulit kita disamakan sama monyet??)

5... SAYA GAK AKAN PERNAH ANTI ORIFLAME.... karena daftarnya murah.. kalopun kagak bisa nyeponsorin ato dapet bonus, kan bisa dapet diskon 23%...
Lagiaan apa susahnya sih nyeponsorin, kalo di bantu sama Leader2 Handal macam aku..
*Narsis Mode On
Susah2 dikit, dapet juta juta kemudiaan.. Mau dijadikan penghasilan tambahan ato penghasilan utama.. Up to You... !!! Pan Bisnisnya ?Gampiil.....

Mau ta??? ikuuut mariii... (poin no. 2, saya senang bisa membantu anda. Biar Allah yang membalas.. :D)

****

Mari yuuk ikut saya di mari yuuuk..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar